Kapolsek Kretek Kenalkan Diri Kepada Karyawan Istansi Se Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:08

Bertempat dihalaman Polsek Krerek telah berlangsung Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama Muspika dan instansi terkait, Jumat, (12/1/2018) pagi.

Kegiatan SKJ ini dihadiri oleh Kadis Kesbangpol Kab. Bantul selaku PJ, Camat Kretek ST. Heru Wismantara SIP.MM, Kepala KUA dr. Yuni Astuti, Kepala UPTPPD IN Subaryadi Spd, Kepala KUA Drs Suryadi, Lurah dan pamong desa se Kec. Kretek, Pepabri, seluruh personil Polsek Kretek beserta instansi terkait lainnya.

Adapun tujuan diadakannya SKJ bersama ini disamping untuk menjaga kesegaran dan kesehatan jasmani juga sebagai ajang silaturohmi antar karyawan instansi, sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya masing-masing dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak disamping mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta senam, juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kretek yang baru, teriring harapan kerjasamanya dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kretek, tutupnya.

Sedangkan ST. Heru Wismantara SIP. MM dalam sambutannya juga memperkenalkan diri sebagai PJ Camat Kretek. Lebih lanjut dikatakan bahwasanya beberapa tahun yang lalu juga pernah menjabat Camat Kretek.

Untuk itu bahwa SKJ bersama ini perlu dipertahankan agar program Pemda Bantul untuk nenjadikan masyarakat bisa hidup dengan Sehat Cerdas dan Sejahtera tercapai, pungkasnya.

Selesai pelaksanaan senam dilanjutkan ramah tamah dan koordinasi pelaksanaan tugas kedepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB