Kapolsek Pandak Hadiri Pelantikan Anggota BPD Se Kecamatan Pandak Periode 2018 - 2024

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:46

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri  pengambilan sumpah dan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) se Kecamatan Pandak Periode Tahun 2018 - 2024 bertempat di pendopo kantor Kecamatan Pandak, Kamis (4/1/2018) pukul 08.30 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih Heru Sudibyo S. Sos Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul Fraksi Golkar,Sudarmanta Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul Fraksi PDI. P, Sugeng Sudaryanta Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul Fraksi PDI. P, Eko Sutrisno Aji Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul dari Fraksi PPP, SAJI S. Pdi Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul dari Fraksi PAN, H. Sapto Saroso S. P Si anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul dari Fraksi Nasdem, Camat Pandak Dra Sri Kayatun,  Danramil Pandak Kapten Inf Sukarno, Muspika, Lurah Desa, Dukuh dan pamong desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan sekitar 150 undangan.

Acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan tentang pengangkatan anggota BPD Desa berdasarkan surat Keputusan Bupati Bantul No. 01 / I / 2018 oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun atas nama Bupati Bantul.Adapun anggota Badan Permusyawaratan  Desa (BPD) yang dilantik sebanyak 32 orang yang terdiri dari Anggota BPD Desa Gilangharjo sebanyak 9 orang,Desa Triharjo 9 orang,Desa Wijirejo 7 orang, dan Desa Caturharjo 7 orang.

Acara dilanjutkan Sambutan Bupati Bantul yang disampaikan oleh wakil Bupati H. Abdul Halim Muslih yang menyampaikan bahwa anggota BPD sangat penting peranya dalam memajukan desa serta menjadi benteng dari hal hal yang tidak baik dalam organisasi desa.Kekuatan anggota BPD terletak dalam program programnya dan BPD merupahkan mitra dari lurah desa dalam menjalankan pemerintahan desa menuju kesejahteraan masyarakat.Kecamatan Pandak akan maju apabila ke empat desanya baik dalam mengembangkan program yang berdaya guna untuk kepentingan masyarakat.Diharapkan dengan dilantiknya anggota BPD desa se Kecamatan Pandak ini dapat memberikan wujud nyata dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri. Sampai dengan acara selesai pukul 10.20 WIB berjalan aman dan lancar. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB