Kapolsek Pandak Resmikan Kegiatan Ekstrakulikuler Pocil Di SD Tunjungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:28

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menjadi pembina upacara di SD Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (15/01/2018) jam 07.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Kepala sekolah SD Tunjungan ibu Nuryani, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Staf Binmas Polsek Pandak Brigadir Nusci Vera beserta guru dan staf murid SD Tunjungan.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Pandak menyampaikan kepada Siswa-siswi SD tunjungan agar selalu giat dalam belajar, Menghormati Orang tua dan Guru. Selain itu Kapolsek juga memberikan motivasi kepada Siswa-siswi agar menjadi Polisi Cilik untuk diri sendri seperti tertib dalam segala hal dalam aspek kehidupan dan bisa mengajak orang lain kepada hal yang baik.

Selain menjadi pembina upacara Kapolsek Pandak juga meresmikan kegiatan Ekstrakulikuler Pocil atau Polisi Kecil di SD Tunjungan yang terselenggara berkat kerjasama antara SD  Tunjungan dengan Binmas Polsek Pandak.

Ekstra Kurikuler Pocil ini rencana akan dilaksanakan setiap Hari Rabu Pukul 13.00 Wib dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan siswa dan menambah wawasan. Upacara bendera di Sd Tunjungan berlangsung aman dan tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB