Kapolsek Sanden Menjadi Inspektur Upacara Di SD 2 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjadi Inspektur Upacara di SD 2 Sanden, Senin (22/1/2018) pagi mulai pukul 07.00 WIB.

Upacara di ikuti Kepala Sekolah SD 2 Sanden Siswanti Ribudini, S.Pd, Guru, Karyawan serta seluruh siswa siswi dari kelas 1-6 yang berjumlah 204 anak.

Dalam amanatnya, Kapolsek Sanden menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi tentang aturan tertib berlalu-lintas, salah satu contohnya saat membonceng sepeda motor wajib mengunakan helm untuk keselamatan, demikian pengendaranya. Kapolsek Sanden juga menghimbau agar siswa siswi menghindari kenakalan remaja, kepada siswa siswi jangan menjadi pelaku maupun korban kejahatan. Hindari Narkoba agar cita-cita masa depan dapat diraih, pesan Kapolsek.

“Kami berikan pesan kepada siswa siswi untuk hati hati dalam bergaul, pilih teman yang baik, tetap semangat dalam belajar, berbakti kepada guru maupun orang tua dan jangan lupa beribadah dan berdo’a," pesan Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Sebelum upacara dimulai, anggota Polsek  Sanden melaksanakan pos pagi menyeberangkan anak-anak yang mau masuk sekolah di SD 2 Sanden, upacara berjalan khidmad dan berakhir jam 07.45 WIB. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB