Kapolsek Srandakan Resmikan Pos Kamling RT 85 Dusun Nengahan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:47

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet menghadiri peresmian Pos Kamling RT 85 Dusun Nengahan Trimurti Srandakan, Sabtu (20/1/2018) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen H, Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, Kanit Lantas yang diwakili Bripka Mardikun, Kepala Dusun Nengahan Tantrawan, Toga, Tomas dan warga RT 85 Nengahan Trimurti sekitar 70 orang.

Pembangunan Pos Kamling RT 85 Dusun Nengahan merupakan murni swadaya masyarakat tanpa biaya APBDes.

Manfaat dibangunnya Pos kamling tidak hanya untuk Kamling tapi digunakan untuk kegiatan ibu-ibu PKK dan kegiatan kemasyarakatan warga RT 85 Nengahan.

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet dalam sambutannya berharap Pos Kamling ini dapat bermanfaat dan tetap bisa bertahan. Agar dijadwal petugas Kamling setiap harinya.

Apabila ada kejadian jangan main hakim sendiri dan segera laporkan ke Polsek Srandakan atau ke Bhabinkamtibmas Desa Trimurti.

“Mengingat sekarang musim penghujan disertai angin kencang agar warga tetap waspada dan bila ada pohon yang sekiranya membahayakan jiwa segera dimusyawarahkan kepada pemiliknya untuk di potong/tebang,” katanya.

Selanjutnya Kapolsek Srandakan memotong pita sebagai tanda peresmian Pos Kamling RT 85 Dusun Nengahan Trimurti Srandakan acara selanjutnya hiburan orgen tunggal hingga pukul 23.00 WIB berlangsung aman dan lancar. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB