Kegiatan Pra Pendidikan Calon Resimen Mahasiswa Yudha XLI Universitas PGRI Yogyakarta di Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:47

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pengawalan kegiatan Pra Pendidikan Calon Resimen Mahasiswa Yudha XLI Universitas PGRI Yogyakarta di wilayah Desa Caturharjo, Selasa (23/01/2018) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Pra Pendidikan Calon Resimen Mahasiswa Yudha XLI Universitas PGRI Yogyakarta ini dibagi menjadi dua yakni kegiatan kelas dan kegiatan lapangan.

Kegiatan akan berlangsung selama lebih kurang 3 hari. Calon resimen mahasiswa ini ditempa siang malam baik secara intelektual dan olah fisik demi kesiapan mereka mengikuti pendidikan basis kemiliteran dan basis kemahasiswaan.

Perpaduan antara militer dan kegiatan mahasiswa di kampus diberikan sebagai pembinaan mental bagi para anggota baru dan serangkaian kegiatan lainnya yang telah terprogram. Selain itu, berbagai materi teori dan praktek diajarkan kepada mereka.

Dalam sela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga memberikan motivasi kepada calon Resimen Mahasiswa Yudha XLI agar mereka mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Agar bisa menjadi contoh teladan bagi mahasiswa yang lain. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB