Keluarga Besar Polsek Banguntapan Berikan Bantuan Sejumlah Keluarga Tidak Mampu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:03

Sejumlah keluarga tidak mampu di wilayah Desa Banguntapan dikunjungi Keluarga Besar Polsek Banguntapan untuk diberikan bantuan, Kamis (4/1/2018).

Turut serta dalam rombongan antara lain Kapolsek  Banguntapan Kompol Suhadi SH MH, Kanit Binmas AKP H. Subardi SH, Panit Sabhara Ipda Susanto, Kaur Kesra Desa Banguntapan Sudarmaji, Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aipda Agung Aji W SH,  Panit Binmas Aiptu Agus Widiyanto dan anggota Humas Bripka Edi S.

Kunjunga ini dalam rangka silaturahmi kepada warga miskin dan kaum dhuafa di wilayah Banguntapan. Kegiatan ini merupakan agenda Kapolsek Banguntapan yang baru Kompol Suhadi SH MH.

Rencananya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekankan polisi dengan masyarakat. Sekaligus sebagai bentuk kepedulian pada warga yang kurang mampu serta untuk meningkatkan rasa syukur dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polsek Banguntapan.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu. “Siapa lagi yang memikirkan mereka, kalau bukan kita semua,” ungkap Kapolsek. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB