Keluarga Besar Polsek Sanden Ikuti Tahlil Di Rumah Duka Almarhum Dwijo Sumarto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Keluarga besar Polsek Sanden mengikuti puji dzikir, tahlilan, doa dan pengajian di rumah duka almarhum Dwijo Sumarto di Dusun Tluren, Tirtomulyo, Kelretek, Bantul, Selasa (2/1/2018) pukul 20.00 WIB.

Almarhum Dwijo Sumarto adalah ayah mertua Kasium Polsek Sanden, Aiptu Asri Suwarta. Kegiatan puji dzikir, doa dan pengajian dilaksanakan dalam rangka memberikan doa tujuh hari meninggalnya almarhum.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta juga turut hadir bersama dengan anggota dan bergabung dengan warga masyarakat melaksanakan dzikir, tahlilan dan memohonkan doa agar diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadah almalhum.

Selesai tahlilan dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh ustadz Sutarjo. Dalam tausyiyahnya, ustadz Sutarjo mengatakan bahwa manusia diciptakan untuk menjadi pemimpin di muka bumi. Manusia harus selalu beribadah kepada Allah SWT.

Di hari kiamat, ada tiga golongan manusia yang tidak akan ditemui Allah. Mereka yaitu, orangtua yang masih suka berbuat zina, pemimpin yang goroh dan orang miskin yang sombong, ujar ustadz Sutarjo. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB