Laka Lantas Di Jalan Wates Dusun Purwomarto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:05

Sabtu 20 Januari 2018 pukul 12.00 wib,  telah terjadi laka lantas di Jalan Wates Dusun Purwomarto Argorejo Sedayu Bantul  antara sepeda motor Honda  Versa AB-4185-XY dan sepeda motor Honda GL AB-4591-Y

Menurut saksi Slamet (35) warga setempat, awalnya Honda GL AB 4591 Y melaju dari arah selatan belok ke barat dan menyeberang jalan ke arah utara tanpa menyalakan lampu sein. Bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju dengan kecepatan tinggi Honda Versa AB 4185 XY sehingga ke dua sepeda motor bertabrakan.

Setelah mendapatkan laporan petugas lalulintas Polsek Sedayu Bripka Supriyanto, Brigadir Sulis dan Brigadir Fredi langsung ke TKP. Di TKP itu petugas mengadakan olah TKP, mengamnkan barang bukti dan mengantar korban ke rumah sakit PKU Muhammadiyah GAmping sleman guna penanganan medis lebih lanjut.

Adapun keemat korban yang dibawa kerumah sakit yaitu pengendara Honda Versa Ahmad Choirul Anam (20) warga Gondang Kidul Rt 03 Pakunden Ngluwar Jateng dan pemboncengnya Ahmad Gadholi (18) warga tepus wetan rt 06 surodadi candimulyo magelang. Keduanya menderita memar pada tangan dan lecet pada tangan.

Pengendara Honda GL yaitu NGADIMAN (64) warga brongkol rt 09 argodadi sedayu menderita patah punggung serta kaki sebelah kanan luka terbuka dan pemboncengnya Ropi (45) warga Beran Rt 03 Kanigoro Magelang Jawa Tengah menderita lecet lecet.

Saat ini lakalantas tersebut masih ditangani petugas Polsek sedayu. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:05

0 komentar:

CB