Lakatunggal, Muhammad Mubina Tewas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:13

Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Minggu (14/01) sekitar pukul 16.35 WIB. Identitas korban diketahui bernama Muhammad Mubina (45) warga Padukuhan Santan RT 04, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda GLP dengan nomor polisi AB 3259 SG yang ia kendarai menghantam trotoar, di wilayah Padukuhan Pepe, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul. Sebelum kejadian, korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat di Jalan Wahidin Sudirohusodo.

Tidak diketahui penyebabnya, namun setibanya di lokasi kejadian mendadak sepeda motor oleng ke kiri melaju tak terkendali hingga jatuh menghantam trotoar.

Benturan keras, mengakibatkan korban luka parah bagian kepala dan patah tulang tangan kanan. Korban meninggal di tempat,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto, Senin (15/01/2018).

Kasus tersebut masih dalam penyidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul, sedangkan untuk barang bukti sepeda motor yang rusak pada body depan saat ini diamankan di Mapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB