Lomba Kebersihan Lingkungan Di Dusun Puron Dan Wonotingal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:45

Senin, 29 Januari 2018 pukul 09.00 wib telah berlangsung penilaian kebersihan dan kesehatan lingkungan desa tingkat kecamatan Srandakan. Penilaian tersebut dilaksanakan oleh tim dari unsur muspika dalam rangka persiapan lomba kebersihan dan kesehatan lingkungan desa di tingkat Kabupaten.

Adapun tim penilai yaitu Camat Srandakan Drs. Sukirna, Sekcam Srandakan Totok Pramudji Rahardjo, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Dan Ramil Srandakan Kapten Diya. S, Perwakilan Dari Dinas pendidikan Srandakan Drs. Suyadi M.Pd, Perwakilan Dari KUA Mubasiq M.Ag Srandakan dan Perwakilan Dari Puskesmas Srandakan Hendro Cahyono.

Bahwa sebelum kegiatan penilaian, tim penilai melaksanakan rapat koordinasi di kantor kecamatan srandakan yang di pimpin oleh Camat srandakan dan di pandu oleh Sekcam srandakan. Penilaian kebersihan akan dilaksanakan di dusun Puron Trimurti Srandakan dan dusun Wonotingal Poncosari Srandakan, Jalan Utama Desa, Ruang kantor/ruang lainnya, Kantor/ institusi/dinas lain, Lingkungan rumah tangga,  Perkantoran, Individu/rumah tangga, Kantor dan individu rumah tangga, Terbuka/tertutup, Kantor/institusi/dinas, Individu/rumah warga, Dusun dan Desa

Sedangkan Ukuran penilaian meliputi Kebersihan umum, Kebersihan kantor/Institusi/Dinas, Kebersihan lingkungan pekarangan,  Kebersihan pekarangan warga, Pemilahan Sampah di perkantoran, Pemilahan sampah skala individu, Kerindangan/penghijauan lingkungan, Kebersihan sungai/saluran air, Keindahan lingkungan kantor,  Keindahan lingkungan rumah warga, Rumah pilah sampah dusun dan Rumah pilah sampah desa.

Dilaporkan lebih lanjut bahwa penilaian oleh tim tersebut akan dilanjutkan pada tahap evaluasi untuk menentukan hasilnya, kegiatan berakhir pukul 12.30 Wib berlangsung aman dan lancar. (Sihujmas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB