Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Kretek Di Dusun Soropadan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Kretek diwakili Iptu Paidi didampingi Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono mengikuti Giat Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Kretek di dusun Soropadan, Tirtomulyo, Kretek, Senin, 29/01/2018 pagi.

Adapun tim yuri Lomba kebersihan ini meliputi Kasie pemerintahan Kec. Kretek Yuli Hastuti, Kasie EPLH Muji Sungkono SE, Aris Budi Anton dari Puskesmas, Kepala KUA Drs Suryadi Kabag TU UPTPPD Subari Spd, PKK Kec. Kretek Aditya Rengganis, Kasie Kemas Suroto, BP3K Suyanto,PLKB Joko Santoso, Kasie Trantib Subagyo SH serta dari pendamping Wahyu Fitrian.

Desa Tirtomulyo mendapat urutan terakhir dalam pelaksanaan lomba kebersihan lingkungan tingkat Kec. Kretek, sedangkan hasil lomba kebersihan tingkat dusun ini juara satu nantinya akan mewakili Kec. Kretek maju ke tingkat Kab Bantul bulan Februari mendatang.

Dalam arahannya Kasie EPLH Muji Sungkono SE mewakili Camat Kretek berharap agar tim yuri bekerja dengan keras dan dalam kegiatan ini melibatkan seluruh lembaga desa, Pok giat, LPMD, Pamong desa, RT, PKK, Dasawisma beserta seluruh warga masyarakat.

tersebut agar dalam penilaian tidak memihak salah satu dusun atau peserta lomba. Adapun tujuan diadakannya lomba ini dalam rangka target Kab. Bantul Bersih Sampah 2019 dan sukses Adipura tahun 2018.

Adapun ketentuan lomba kebersihan th 2018 ini meliputi Kebersihan umum baik itu jalan utama desa, kebersihan kantor dan lingkungannya, kebersihan pekarangan warga, tempat sampah umum dusun maupun desa, Kerindangan lingkungan kantor maupun rumah warga.

Selesai giat penilaian lomba kebersihan di lanjutkan dengan efaluasi dari tim yuri dibalai desa Tirtomulyo. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB