Mahasiswa Dari Korea Selatan KKN Di Dusun Puton Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:39

Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono bersama lurah Desa Trimulyo menyambut kehadiran mahasiswa dari Universitas Hanseo Korea Selatan di Aula Balai Desa Trimulyo, Selasa 16/1/2018.

Kehadiran Mahasiswa Hanseo ini dalam rangka KKN PPM UGM yang direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 16 s.d 23 Januari 2018  di dusun Puton Jetis Bantul.
Lurah desa Trimulyo Jauzan Sanusi saat menyambut kehadiran mereka menyampaikan selamat datang dan permohonan maaf apabila dalam menyabut kurang bagus. Kami sangat senang dengan acara seperti ini sebab Desa Trimulyo semakin dikenal didunia, jelas Pak Lurah.

Sambutan dari Mahasiswa Korea yang diwakili Ibu Soraya menyampaikan sebanyak 13 Mahasiswa Hanseo Korea akan melaksanakan KKN di dusun Puton Jetis Bantul selama 7 hari dengan Dosen pembimbing Mr Kwon Oh Hyeong (L) dan Jang Won Kweon (L).

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono dalam pesanya menyampaikan bahwa selama melaksanakan KKN di dusun Puton para mahasisa wajib menjaga ketertiban dan menghormati adat istiadat dusun setempat. Serta apabila menemui permasalahan segera koordinasikan dengan petugas agar segera bisa ditindak lanjuti. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB