Malam Kenal Pamit Kapolres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:56

Bertempat di Hotel Grand Dafam Rohan Jalan Janti - Gedongkuning No. 336, Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Rabu, 17 Januari 2017 pukul 20.00 Wib telah berlangsung giat malam kenal pamit Kapolres Bantul yang baru baru AKBP Sahat M Hasibuan, S.IK.,M.H dan Kapolres Bantul lama AKBP Imam Kabut Sariadi, S,IK.,M.M

Sambutan Kapolres Bantul lama AKBP Imam Kabut Sariadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bantul selama kurang lebih 9 bulan. Kami mohon pamit dan maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas.

Sedangkan Kapolres Bantul yang baru AKBP Sahat Hasibuan, S.IK.,M.H dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran di Bantul, semoga kedepan silaturrahmi, kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legistalif dapat terjalin dengan baik. Kami mohon bimbingan kepada bapak - bapak sekalian karena saya baru di Polres Bantul

Bupati Bantul Drs Suharsono dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Kapolres yang baru dan kepada Kapolres yang lama semoga nyaman di tempat yang baru.

Pergantian pimpinan, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan dari lembaga tersebut. Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik dan saling berkoordinasi, jangan sampai ada masalah atau demo-demo masalah agama.

Selain Bupati Bantul Drs, Sudarsono, terlihat hadir dalam malam kenal pamit tersebut, diantaranya Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto, Kapolres lama AKBP Imam Kabut Sariadi, S.I K.,M.M, Kapolres Bantul Baru AKBP Sahat M Hasibuan, S.I.K.,M.H, Kepala Kejaksaaan Negeri Bantul Ketut Sumedana, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Bantul Agus Darwanta, SH, Ketua Pengadilan Agama Bantul Drs. Yusuf, S.H, M.S.I., Jajaran perwira Polres Bantul, SKPD Bantul, Kapolsek se Bantul dan Perwakilan Bhayangkari serta ratusan tamu undangan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB