Malam Minggu, Polsek Jetis Amankan Dua Pertunjukan Musik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:00

Personel Polsek Jetis melaksanakan pengamanan orgen tunggal di Gatak Sumberagung Jetis, Sabtu (27/1/2018) malam. Pengamanan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Jetis Iptu Anar Fuadi SH.

Pertunjukan orgen tunggal ini dilaksanakan dalam rangka aqiqah putra kedua Bapak Anto.acara ini disaksikan oleh warga sekitar kurang lebih sebanyak 50 orang.

Iptu Anar Fuadi SH sebelum pertunjukan dimulai berpesan, agar para penonton menjaga keamanan dan ketertiban saat pentas musik berlangsung. Sehingga pentas musik orgen tunggal dapat berjalan sampai waktu yang ditentukan sesuai dengan izin yang dikeluarkan oleh Polsek Jetis.

Sementara di tempat terpisah, Kanit Sabhara Polsek Jetis Iptu Hendri Triyono memimpin pengamanan pentas musik elekton di Desa Sindet Jetis Bantul. Kegiatan pentas elekton diselenggaraklan dalam rangka malam keakraban Pemuda Sindet dengan.

Dari pantauan Sihumas Polsek Jetis, hujan angin sempat menghentikan pertunjukan musik, setelah hujan reda dilanjutkan kembali hingga pukul 23.00 WIB sesuai izin yang dikeluarkan oleh Polsek Jetis.(Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB