Malam Pergantian Tahun Di Pleret Berlangsung Kondusif

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Situasi kamtibmas pada malam pergantian tahun baru di wilayah Pleret relatif kondusif. Dipimpin Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH pengamanan dilakukan di sejumlah titik, antara lain Simpang empat Jejeran (Jl. Imogiri Timur), Puncak Gebang dan Jalur Cinomati, Minggu (31/12/2017).

Menurut Kapolsek Pleret pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta kamseltibcar lantas pada perayaan malam tahun baru.

"Selain itu sebagian personil juga melaksanakan patroli wilayah mencegah hal-hal yang dapat mengganggu jalannya ketertiban umum", imbuh Kapolsek.

Di Puncak Gebang banyak dipadati warga masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru, sambil menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta pada malam hari dari atas bukit.

Sementara itu situasi arus lau lintas di Simpang empat Jejeran terpantau ramai lancar. Sejak sore hingga malam hari sebagian besar kendaraan yang melintas mengarah ke utara (arah kota Yogyakarta).

Di Jalur Cinomati arus lalu lintas juga terpantau lancar. Sebagian besar kendaraan yang melintas menuju ke arah Dlingo, sehingga petugas dan relawan yang berjaga di jalur tersebut ekstra waspada mengantispasi kendaraan-kendaraan yang tidak kuat menanjak.

Kapolsek Pleret mengatakan secara umum perayaan Malam Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polsek Pleret aman kondusif. Situasi arus lalu lintas berangsur-angsur sepi setelah pukul 02.00 WIB atau Senin (1/1/2018) dini hari. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB