Matangkan Rencana Jadikan Bantul Home Base, Pembina PS TNI Survei SSA

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:53

Rencana kepindahan home base PS TNI dari Bogor ke Bantul terus dimatangkan. Selain sudah berubah nama menjadi PS Tira Bantul, manajemen The Army (julukan PS TNI) termasuk Letjen TNI Dodik Widjanarko selaku pembina, juga melakukan survei ke markas barunya, Stadion Sultan Agung di Jetis Bantul, Kamis (18/1/2018).

Kedatangan Letjen TNI Dodik Widjanarko disambut langsung oleh Kapolsek Jetis AKP S. Parmin, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya, Kasipers Korem 072/PMK  Kol Inf D.K Subandhi dan dari Denpom Yka Letkol Cpm Moch. Rizal serta Dandim 0729/Pamungkas Letkol Inf Yuswanto.

Kunjungan Letjen TNI Dodik Widjanarko ini  dalam rangka melihat dari dekat  kondisi dan fasilitas Stadion Sultan Angung yang rencananya akan di gunakan sebagai home base PS TNI dalam mengarungi Liga I musim 2018.

Dalam kunjungannya, perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang saat ini menjabat Inspektorat Jenderal ini, melihat dari dekat kondisi lapangan dan beberapa fasilitas stadion SSA.

“Rencana satu musim kompetisi (Liga 1) dahulu kami di Bantul. Setelah itu akan dilihat lagi,” tutur Letjen TNI Dodik Widjanarko saat meninjau SSA. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB