Mbleyer Mbleyer Sepeda Motor, Dua Siswa Dibina

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:49

PS. Kanit Sabhara Polsek Dlingo Aiptu Ari Hardono beserta anggota lainya memberikan pembinaan kepada dua siswa di MTS Muntuk, Dlingo, Bantul, Selasa pagi, 24 Januari 2018.

Mereka adalah DN (16) pelajar dan AG (16) pelajar keduanya warga Muntuk, Dlingo, Bantul diberikan pembinaan karena diketahui pagi tadi membuat gaduh membleyer bleyer sepeda motornya di depan sekolahnya sendiri yaitu MTS Muntuk, Dlingo, Bantul. Hal tersebut dilakukan karena mereka berdua sakit hati tidak lulus sekolah.

Setelah diberikan pembinaan oleh polisi didampingi kepala sekolah kemudian mereka diminta membuat surat pernyataan dengan inti tidak akan mengulangi lagi perbuatanya selanjutnya diserahkan ke pihak sekolah untuk diberikan pembinaan lebih lanjut.

Aiptu Ari Hardono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Dlingo dengan pihak sekolah untuk mencegah kenakalan remaja dan menciptakan generasi yang berkualitas.

Diharapkan dengan kegiatan ini mereka bisa mempunyai pemahaman sejak dini untuk hidup berbudi pekerti dan tertib mematuhi aturan hukum. “Diharapkan mampu menjadi generasi muda yang unggul dan berbudi pekerti yang baik,” harapnya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:49

0 komentar:

CB