Musyawarah Pengalihan Jalan Di Lingkungan SMP N 3 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:19

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri acara musyawarah pengalihan jalan di lingkungan SMP N 3 Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul. Sabtu (27/01/2018) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danrmil Pandak Diwakili Pelda Kasimin, Lurah desa Wijirejo Drs H Murtanda, Kepala Sekolah SMP N 3 Pandak Hartini M.Pd,Ketua Komite Sekolah SMP N 3 Pandak Heriyanto, warga sekitar Smp N 3 Pandak.

Acara musyawarah ini bertujuan untuk jajak pendapat mengenai pengalihan jalan yang berada di selatan SMP N 3 Pandak dengan pemerintah desa Wijirejo dan warga sekitar SMP N 3 Pandak. Dalam acara ini juga dibahas apa keuntungan dan kerugian dalam pengalihan jalan bagi SMP N 3 Pandak, warga sekitar dan pengguna jalan.

Tujuan pengalihan jalan ini demi keamanan bagi siswa SMP N 3 Pandak dan warga sekitar, yang dikarenakan letak gedung dari SMP yang terpisah-pisah. Tapi dalam hal ini warga masyarakat sekitar juga memberikan pertimbangan-pertimbangan dalam aspek kamtibmas dan sosial di sekitar SMP N 3 Pandak.

Kapolsek Pandak juga memberikan sambutan memgenai musyawarah pengalihan jalan ini. Untuk merubah sesuatu bangunan atau fisik pasti akan memberikan dampak positif dan negatif. Maka dari itu jangan sampai dalam musyawarah ini ada kepentingan yang sepihak. Acara berlangsung aman dan tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB