Musyawarah Rutin Muspika Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:14

Brigadir Agus Supriyadi mewakili Kapolsek Sanden menghadiri Musyawarah Rutin Muspika Sanden. Kegiatan di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sanden di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Sanden, Selasa (16/1/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Muspika Sanden, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Perwakilan Pamong Desa se-Kecamatan Sanden, Anggota BPD Desa se-Kecamatan Sanden, Perwakilan Dukuh, Tokoh masyarakat serra tamu undangan.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Musdus serta berterimakasih kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatu guna menunjang kelancaran kegiatan ini.

Camat berharap agar rapat Muspika yang pertama di tahun 2018 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sanden. Kegiatan rapat ini merupakan wujud pengabdian kita sebagai pamong kepada masyarakat. Lebih lanjut Camat Sanden mengatakan bahwa sistem pemerintahan di tingkat Desa, diharapkan Lurah dan BPD harus bersatu padu, jangan bercerai berai karena Lurah dan BPD merupakan penyelenggara pemerintah Desa sebagai ujung tombak dalam pelayanan masyarakat sehingga Lurah dan BPD harus harmonis guna menyelesaikan segala kendala yang ada ditingkat Desa.

Tugas dan tanggungjawab BPD diantaranya adalah sebagai penampung aspirasi warga, sebagai jembatan dalam penyampaian pendapat, serta melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan Desa, ujar Camat Sanden.

Kegiatan musyawarah Muspika Kecamatan Sanden dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Sanden dan berakhir pukul 22.30 WIB berjalan dengan lancar dan aman. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB