Nasehat Kapolsek Pandak Pada Mahasiswa Praktek Profesi Ners Stikes A. Yani Yogyakarta Di Aula Balai Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:37

Kapolsek Pandak AKP Amir Macmud menghadiri acara penerimaan mahasiswa Praktek Profesi Ners Stikes A. Yani Yogyakarta di Aula Balai desa Gilangharjo Pandak Bantul, Jumat ( 5/1/2018 ) Pagi.

Hadir juga dalam acara ini Sekcam Pandak Tatik Windari, Danramil Pandak Kapt. Inf. Sukarno, Lurah Desa Gilangharjo Drs. Pardiono, Babhinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babhinsa Desa Gilangharjo Sertu Basudi,  Perangmat desa Gilangharjo dan mahasiswa Stikes A. Yani kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutan Lurah Desa Gilangharjo mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa Stikes A. Yani yang akan melaksanakan praktek Profesi di beberapa wilayah di Gilangharjo. Kami berpesan kepada para mahasiswa agar nantinya dapat mengarahkan dan membina masyarakat gilangharjo khususnya wilayah Tegallurung, Gunting dan Depok karena masyarakat kami belum begitu memahami tentang kebersihan dan kesehatan.

Mahasiswa Stikes A. Yani ini berjumlah 32 orang yang nantinya akan melaksanakan praktek profesi selama 7 minggu dari tanggal 5 januari sampai dengan 17 Februari 2018 di 3 dusun yaitu Tegallurung, Gunting dan Depok.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud dalam sela sela penerimaan mengucapkan selamat datang di desa Gilangharjo kepada mahasiswa Stikes A. Yani yang melaksanakan pelatihan.

"Mengharapkan para mahasiwa yang melaksanakan pelatihan disini dapat meninggalkan kesan baik dan positif di desa gilangharjo serta mentaati aturan adat istiadat dusun setempat serta tidak melanggar hukum. Dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu  yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata. Jagalah sopan santun dan cepat adaptasi dengan masyarakat setempat.

Dan menyarankan apabila mahasiswa keluar dari rumah memakai jaket almamater agar dapat dikenali dan tidak menimbulkan kesalahpahaman" tambahnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:37

0 komentar:

CB