Ny Suryati Ditemukan Tewas di Area Persawahan Jalan Bakulan-Palbapang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:42

Pengguna Jalan Parangtritis tepatnya dusun Bakulan Jetis Bantul geger setelah  Ny  Suryati (67), warga Bapangan Pedyukuhan XI Karangwaru Galur Kulon Progo ditemukan tewas di area persawahan. Ketika ditemukan, badan perempuan malang itu telungkup  di sawah Jalan Bakulan-Palbapang Bantul, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 05.30. Dugaan sementara perempuan tersebut meninggal akibat kecelakaan tunggal.

Kapolsek Jetis AKP S Parmin mengatakan, peristiwa yang sempat  membuat gempar itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Pagi itu saksi Salim Surahman yang melintasi jalan itu terkejut lantaran terdapat sepeda motor Yamaha Mio merah AB 6865 U  terperosok di sawah. Sementara lampu sein masih terus menyala.  Merasa curiga warga Sumuran Palbapang  langsung mendekati lokasi kejadian.

Saksi terkejut  lantaran  tidak jauh dari motor itu sesosok  perempuan tengkurap dibawah talud.  AKP S Parmin mengatakan, identitas  korban pagi itu terungkap  lantaran korban dikenal oleh warga sekitar sebagai pedagang pisang di ruko Bakulan.  Tetapi sejauh ini pihaknya belum mengetahui kronologis kecelakan yang dialami korban. “Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke RS Panembahan Senopati Bantul,” ujarnya. AKP S Parmin menjelaskan, jika korban ditengarai  mengalami kecelakaan. Kesimpulan sementara itu merujuk keterangan sejumlah saksi. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB