Pahargyan Natal 2017 Lan Warso Enggal 2018 Di Gedung Pertemuan Balai Desa Tirtomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:25

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak didampingi Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono menghadiri pahargyan Natal 2017 lan warso enggal 2018 di gedung pertemuan balai desa Tirtomulyo, Minggu(28/1/2018)pkl 15.00 wib.

Acara dihadiri oleh Anggota legislatif provinsi Diy fraksi Golkar Drs. Suwadi, Kasi Kemas Suroto mewakili Camat Kretek, Lurah Desa Tirtomulyo Drs. Sujadi beserta Pamong Desa Pendeta Wahyu dari Greja mbelen, Romo Nano dr Ganjuran dan sekira 150 Jemaat umat Kristiani wilayah Kretek.

Ketua panitia Suharno menyampaikan ucapan terimakasih kepada hadirin yang telah hadir dalam acara yang bahagia ini, serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Tirtomulyo yang telah mengijinkan tempat ini untuk penyelenggaraan acara.

Semoga Tuhan memberikan umur panjang kepada kita semuanya, semoga kita semua bisa mengikuti acara ini dengan hikmat, apabila dalam acara ini banyak kekurangan kami selaku panitia mohon maaf, tutupnya.

Adapun Lurah desa Tirtomulyo Drs.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa umat yang baik itu mau menghargai agama orang lain, dan setiap agama yang baik didalam ajaran pendidikan agamanya tidak menyuruh memecah belah atau untuk saling perang antar umat.

Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat natal kepada umat Nasrani teriring harapan dimohon kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kretek ini.

Saling menghormati sesama pemeluk agama dan jangan mudah terpropokasi terhadap berita yang belum pasti kebenarannya yang bertujuan memecah belah antar umat beragama, negara kita berdasar Pancasila, untuk itu marilah kita jabarkan secara benar, agar kita tidak bisa menghargai seseorang yang berlainan agama, pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:25

0 komentar:

CB