Patroli Sambang, Polisi Ajak Satpam Tingkatkan Kewaspadaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Kanit Pam Obvit Polres Bantul Aiptu Paryono beserta 3 anggotanya melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Kantor Pos Bantul, PT Busana Remaja Agra Cipta Bantul dan perkantoran perusahaan lainya yang ada di wilayah Bantul, Selasa, 9 Januarai 2018 siang.

Giat tersebut sesuai perintah Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Tukirin untuk melaksanakan patroli sambang ke Perkantoran yang diangap rawan kejahatan pada Jam jam Rawan Siang hari.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Paryono menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam setempat  agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan rawan curat curas curanmor serta modus penipuan dan  Kejahatan lainnya.

Untuk itu diharapkan peran serta anggota security agar membantu menjaga Kamtibmas di lingkunganya , agar situasi aman dan nyaman.  Diakhir kunjungan menghimbau apabila ada kejadian atau permasalahan agar menghubungi polisi terdekat.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB