Pelantikan Kepala Dukuh Ponggok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:52

Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd melantik bapak Nuryanto menjadi Kepala dukuh Ponggok di balaidesa Sidomulyo Bambanglipuro, Bantul, Kamis (11/1/ 2018).

Hadir dalam pelantikan Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Kasi Kemas Kec Bambanglipuro Pujuanto SIP, Kepala KUA Bambanglipuro Asrori S.H, Bhabinsa Sidomulyo Serma Heri Susanto, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto.

Dalam sambutannya  Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd mengatakan atas nama pemerintah desa Sidomulyo menyampaikan ucapan  selamat kepada Nuryanto sebagai Kepala dukuh Ponggok . Lurah Sidomulyo berharap Kepala dukuh yang dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan. ”Berdayakan potensi dukuh yang ada dengan dukungan sinergitas dari semua masyarakat,” pesannya.

Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc mengungkapkan, menjadi Kepala dukuh merupakan amanah dari rakyat. Untuk itu dirinya meminta kepada Kepala dukuh yang terpilih untuk melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan sebagai motor penggerak di dukuh serta juga harus mampu memimpin dan mengayomi masyarakat. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB