Pelayanan Sim Online Di Polsek Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:21

Rabu, 10 Januari 2018 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pelayanan perpanjangan SIM Keliling online Satpas SIM Polres Bantul bertempat di Mapolsek Dlingo. Pelayanan ini melibatkan petugas kesehatan dan petugas BRI untuk membantu kelancaran pelayanan.

Layanan SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja dan sudah terkoneksi ke 48 Satpas SIM diseluruh Indonesia. Bagi pemilik SIM yang habis masa berlakunya tidak bisa dilayani di Bus SIM Keliling ini.

Untuk diketahui, syarat perpanjangan SIM ini sangat mudah. Pemohon tinggal membawa fotokopi SIM lama dan KTP yang berlaku, mengisi blangko perpanjangan, Surat Keterangan Sehat dan membayar biaya perpanjangan SIM ke Bank, untuk cek kesehatan dan bayar bank sudah disiapkan bersama Bus SIM keliling ini.

Khusus Perpanjangan SIM A dan C berdasarkan PP No. 60 Tahun 2016 biaya administrasinya sebesar Rp 100 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

Saat ini Polres Bantul sudah menambah Jadwal pelayanan SIM Keliling, setiap hari dilayani dengan jam operasional : Senin - Jumat Pukul 09:00 - 12:00 WIB,  Sabtu pukul 17.00 - Selesai dan Minggu pukul 07.00 - Selesai. Dengan catatan setiap hari Sabtu dan Minggu pelayanan dibuka di Stadion Sultan Agung dan Lapangan Paseban. Untuk lebih jelasnya silahkan link ini. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB