Pembinaan Dan Penyuluhan Kamtibmas Di Dusun Jolosutro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:29

Jum'at, 26 Januari 2018 pukul 21.00 wib, betempat di dusun Jolosutro Rt 01, Srimulyo Piyungan, Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas.

Penyuluhan kamtibmas dihadiri oleh Kadus Jolosutro bapak Juweni, para Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama se dusun Jolosutro, Remaja atau muda mudi se dusun Jolosutro, Mahasiswa dari UST Yogyakarta yang sedang melaksanakan KKN di dusun setempat.

Adapun materi penyuluhan yang disampaikan adalah Undang undang Lalu lintas dan sopan santun di dalam berlalu lintas dijalan raya, bahaya penyalah gunaan NAPZA dan Minuman keras serta kenakalan remaja dan Kejahatan jalanan atau Klitih yang meresahkan warga masyarakat.

Tujuan penyuluhan ini mengajak para hadirin untuk tertib lalulintas agar selamat dijalan raya. Menjauhi Napza dan miras serta tidak segan segan melaporkan ke Polisi apabila melihat aktivitasnya. Serta mengajak para orangtua untuk selalu mengawasi putra putrinya dalam pergaulanya agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Dan mengajak para pemuda serta mahasiswa ikut menekan terjadinya kenakalan remaja dengan cara meningkatkan ketagwaan terhadap tuhan yang maha esa serta memilih teman yang baik baik. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:29

0 komentar:

CB