Penerimaan Mahasiswa KKN Dari UAD Yogyakarta Di Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:45

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri acara penerimaan mahasiswa KKN dari univesitas Ahmad Dahlan Yogyakarta di pendopo Kecamatan Pandak. Senin (22/1/2018).

Hadir juga dalam acara Sekcam Pandak Tatik Windari, wakili kepala lembaga pengabdian masyarakat UAD Drs H. Jabrohim, MM, Dosen UAD,  Lurah desa se kecamatan Pandak serta mahasiswa UAD.

Mahasiswa UAD yang melaksanakan KKN diwilayah Pandak sebanyak 243 mahasiswa yang akan di ebar ke 30 dusun diwilayah Pandak. Diharapkan pelaksanaan KKN ini berjalan maksimal dapat berguna dan berkesan bagi masyarakat maupun mahasiswa itu sendiri. Mahasiswa harus berkoordinasi dan konsoltasi dengan pihak aparat pemerintahan Pandak dan desa agar bisa selalu sejalan dalam menentukan program apa yang perlu di sosialisasikan dimasyarakat.

Kapolsek Pandak dalam sambutannya mengharapkan para mahasiwa KKN menjaga kesopanan dang menghormati adat istiadat setempat serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat setempat. Taati tatatertib dijalan raya serta jangan melanggar hukum. Setiap ada kegiatan selalu adakan koordinasi dengan pihak terkait agar selalu tercipta sinergitas antar mahasiswa dan masyarakat, pesanya.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serahterima penerimaan mahasiswa KKN dan pembagian wilayah tugas selama kegiatan berlangsung lancar dan terib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB