Pengajian Akbar Jamuro Kabupaten Bantul Di Dusun Jaten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian Akbar Jamuro Kabupaten Bantul di dusun Jaten Rt 02 Triharjo Pandak Bantul, Senin (15/1/2108) malam.

Hadir pula dalam acara ini Wakil Bupati Bantul Drs H.Abdul  Halim Muslih, Danramil Pandak kapten Inf sukarno, Camat Pandak di wakilkan Kasi kemas Subiyanto S.pd, Pj Lurah desa Triharjo Sarwanto S.ip MM, dan kurang lebih Jemaah sekira 1500 orang.

Wakil Bupati Kab Bantul H Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kyai, sesepuh kasepuhan, Majelis Taklim, Muspika kec Pandak.  Atas nama pemerintahan Kab Bantul kami mengapresiasi setinggi tingginya atas kegiatan pengajian sholawat dzikir dan tahlil pada malam ini. Perbanyaklah Sholawat dan salam maka akan banyak  mendapatkan pahala.

Cintailah nabi kita yang menjadi suri tauladan umat islam hingga di akhir zaman. Agama Islam adalah agama rahmatan lilalamin untuk seluruh kehidupan di alam semesta. Semua berserah diri kepada Alloh SWT pencipta alam semesta beserta isinya. Dan Syukuri kenikmatan yang di berikan kepada kita baik jasmani maupun rohani.

Setelah sambutan Wakil Bukpathi Bantul selesai, acara dilanjutkan sholawatan dan pengajian oleh KH. Hendri  Sutopo dari  Krapyak. Selama acara berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sehingga acara berjalan aman lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB