Pengamanan Dialog Bupati Bantul Dengan Pedagang Pasar Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Jum'at, 12 Januari 2017 pukul 10.00 Wib bertempat di Pasar Bantul Jln Jend Sudirman no 108 Bantul telah berlangsung Dialog Bupati Bantul dengan Pedagang Pasar Bantul.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bantul Drs H. Suharsono, Ketua APPSI Kab. Bantul Agus Sulistyo, Kepala dinas Perdagangan Ir. Subiyanta, Kabid Sarpras dan Distribusi Perdagangan Drs. Yuswarseno, Kepala Dukuh Kurahan Bpk Mardio Sutopo, Lurah Pasar Bantul Bpk Rohadi, Ketua APKLI dan puluhan para Pedagang kaki lima Pasar Bantul.

Dalam samutanya Kepala Dinas Perdagangan Ir. Subiyanta menyampaikan ucapan selamat datang dan trimakasih kepada tamu hadirin dan Bupati Bantul. Kegiatan ini atas permintaan Bupati Bantul dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada pedagang kaki lima pasar Bantul supaya dapat di tata secara rapi.

Bupati Bantul dalam sambutanya menyampaikan ucapan salam dan trimakasih kepada semua yang hadir. Pedagang kaki lima yang berada di depan pasar Bantul ini sesuai dengan jumlah, jangan sampai bertambah di karenakan tempat ini terbatas.

Kemudian tenda berdagang di buat memanjang yang bertujuan agar terlihat rapi dan tidak mengganggu lalu lintas. Untuk pembagian tempat berdagang dengan teknis diundi, dengan di beri nomor dan dengan kesepakatan bersama.

Untuk limbah berdagang menjadi tanggung jawab bersama, jadi kami harapkan untuk limbah / sampah agar rutin di ambil oleh petugas sampah, supaya lingkungan pasar selalu terjaga kebersihannya.

Kami sangat setuju apabila ada paguyuban pedangan kaki lima, supaya pedang kaki lima terkordinir dan mudah untuk memberikan arahan.

Kami harapkan pedagang disini dapat bekerja dengan baik, jujur dan tekun, namun tetap mengikuti aturan yang berlaku.

Silahkan mendirikan tenda secara memanjang, untuk tenda mau di buat permanen atau tidak, silahkan berkordinasi dengan pemilik kios, jika tidak mengganggu di buat permanen supaya saat siang bisa untuk parkir.

Kegiatan di lanjutkan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi pedagang kaki lima. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB