Pengamanan Giat Sholawat Dan Doa Untuk Indonesia 2018 Di RS Bedah Patmasuri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:22

Angota gabungan Polsek Sewon dan Polres Bantul mengamankan giat Sholawat dan doa untuk Indonesia 2018, bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di halaman RS Bedah Patmasuri, Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon Bantul, Minggu (22/01/2018), siang.

Pengamanan diawali dengan Apel yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Subadi di mulai pukul 16.00 wib. Dalam arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Sewon bahwa apel kesiapan ini  dalam rangka melakukan pengecekan pasukan, manyamakan persepsi dalam melakukan pengamanan. Pelaksanaan pengamaman sholawat dan doa untuk Indonesia ini dapat disebut sukses apabila seluruh kegiatan berjalan lancar, tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek juga menekankan kepada personil yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan keiklas, dengan demikian akan mendapat pahala yang besar dari Alloh SWT. Dan berikanlah pelayanan kepada jamaah yang mengikuti Sholawat baik saat kedatangan, sampai dengan kepulangannya, tegasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bantul menyampaikan kepada anggota yang telah terploting untuk segera menempati plotingannya masing masing, dan laksanakan tugas pengamanan dari awal sampai akhir kegiatan.

Selesai melaksanakan apel personil yang telah terploting langsung begerak menempati plotingan masing. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:22

0 komentar:

CB