Pengamanan Kegiatan Masyarakat Di Dusun Gatak Dan Sindet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Anggota Polsek Jetis di pimpin Kanit Reskrim Iptu Anar Fuadi, SH didampingi Bhabinkamtibmas desa Sumberagung Brigadir Amat Rifaki melaksanakan pengamanan organ tunggal di dusun Gatak, Sumberagung, Jetis, Bantul. Sabtu, 27 Januari 2018. Kegiatan diselenggarakan oleh bapak Anto warga setempat dalam rangka akekahan putranya yang ke 2.

Pentas Musim organ tunggal dimainkan oleh group Kojak Produktion disaksikan oleh ratusan warga sekitar. Dalam kesempatanya Kanit Reskrim Polsek Jetis berpesan kepada para penonton agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pentas musik organ tunggal ini dapat berjalan hingga selesai sesuai dengan ijin yang di keluarkan oleh Polsek Jetis, himbaunya.

Sementara di tempat terpisah Iptu Hendri Triyono Bersama Satu Unit anggota polsek Jetis Bantul juga melaksanakan  pengamanan pentas Musik Elekton di Desa Sindet Jetis Bantul. Dari keterangan bapak Marwanto selaku penanggung jawab kegiatan, pentas musik elektone tersebut dalam rangka Malam Keakraban pemuda Sindet.

Dari pantauan Sihumas Polsek Jetis hujan angin sempat menghentikan pertunjukan musik, setelah hujan reda dilanjutkan kembali hingga pukul 23.00 Wib sesuai ijin yang dikeluarkan oleh polsek Jetis. Situasi aman tertib. (Sihumas Pilsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB