Pengamanan Pengajian Rutin Malam Senin Pon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:08

Telah berlangsung kegiatan pengajian rutin Malam Senin Pon dan Mujahadah serta Dzikrul Ghofilin Bantul 02 di Masjid Taqwa dusun Garon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu, 07 Januari 2018 pukul 20.30 Wib.

Sebagai penceramah yaitu KH. Suadi Hasan Tholabi dari Ponpes Pesawat Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, dihadiri oleh Misbakhul Munir dari Lempuyangan Yogyakarta, Muspika Sewon, Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S. Apt, Kadus Garon bapak Arif Rosada Attoriq dan ribuan jamaah.

Lurah Desa Panggungharjo bapak Wahyudi Anggoro Hadi, S. Apt dalam sambutanya menyampaikan Puji syukur kita dapat menghadiri Pengajian dan Mujjahadah di Masjid Taqwa ini tanpa suatu halangan apapun. Dan merupakan kehormatan bagi saya dapat menghadiri pengajian ini semoga pelaksanaan pengajian Malam Senin Pon yang berisi Mujjahad dan Dzikrul Ghofilin dapat berjalan lancar baik saat ini maupun kedepan. Dan dalam kesempatan ini saya mohon doa restu agar pemerintahan Desa Panggungharjo dapat berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

Acara dilanjutkan dengan Dzikrul Ghofilin dan pengajian inti yang disampaikan oleh KH. Suadi Hasan Tholabi hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personiol Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB