Pengamanan Pengajian Rutin Triwulan Di Masjid At Taqarrub Dusun Ganjuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:43

Anggota polsek Pundong Bantul melaksanakan pengamanan  pengajian rutin triwulan oleh Cabang Muhammadiyah Pundong di masjid At taqarrub dusun Ganjuran Panjarejo Pundong Bantul, Sabtu 27/01/2018 jam 19.30 wib.

Pengajian  dihadiri oleh Drs.H.Purwono MA, Drs.H.Sudaryanto M.d.I ketua panitia pengajian, Daru Kisworo Lurah Desa Panjangrejo, Tokoh Masyarakat Kec. Pundong dan ratusan jamaah.

Dalam tausiahnya Drs.H.Purwono MA menyampaikan diantaranya adalah kita janganlah merasa mulia. Merasa sudah mempunyai amal yang baik lalu meremehkan orang lain. Seharusnya kita bersyukur karena Allah telah memberikan kekuatan untuk beramal shalih. Ingat! Jika bukan karena Allah yang memberikan kekuatan, kita tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Dan Allah mampu kapanpun untuk mencabut kekuatan itu akibat dari kesombongan kita.

Hendaknya setiap muslim selalu berada diantara rasa takut dan berharap. Kita selalu berusaha untuk terus istiqomah. Bersungguh-sungguh menjaga apa yang telah Allah berikan kepada kita dan tidak tertipu dengan banyaknya amal.

Bahwa orang yang akan masuk surga adalah orang yang beriman dan beramal shalih. Dan disebut amal shalih jika memenuhi dua syarat. Yakni Ikhlas dan sesuai dengan tuntunan Rasullullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:43

0 komentar:

CB