Pengamanan Pentas Orgen Tunggal Di Dusun Tegallayang X

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:38

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri Peresmian Cor blok jalan di Dusun Tegallayang X Rt 01, Caturharjo, Pandak, Bantul dengan mengadakan hiburan organ tunggal dari grup Hanafi Entertaiment.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho,Lurah Desa Caturharjo H. Budi Aryanto BA dan warga sekitar Dusun Tegallayang X.

Orgen tunggal dari grup Hanafi Entertainment. Acara ini dapat terselenggaranya dengan adanya dukungan dari seluruh warga Dusun Tegallayang X.

Acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Desa Caturharjo H. Budi Aryanto BA yang mengucapkan terimakasih kepada Warga Dusun Tegallayang X yang telah bergotong royong dalam membangun jalan didesa ini. Semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada warga desa Tegallayang X dan sekitarnya dalan melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho yang memberikan himbauan kepada warga Teglayang X agar meningkatkan pos kamling menjaga kamtibmas yang kondusif serta menjaga ketertiban selama pentas orgen tunggal berlangsung. Kalau berjoget jangan sampai ada keributan, tegasnya.

Acara di lanjutkan dengan hiburan dari grup orgen tunggal Hanafi  Entertainment .Acara selesai pada pukul 23.00 Wib berlangsung dengan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB