Pengamanan Serah Terima Jabatan BPD Desa Gadingsari Periode 2018-2024

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.pd mewakili Kapolsek Sanden menghadiri acara Serah Terima Jabatan BPD Desa Gadingsari periode 2018-2024, Senin (29/1/2018) pukul 20.00 WIB di Balaidesa Gadingsari.

Kegiatan ini dihadiri Sekcam Sanden Rudi Suharto, SIP, MM, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd mewakili Kapolsek Sanden, Babinsa Gadingsari, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Dukuh se-Desa Gadingsari, Karang taruna serta warga masyarakat.

Lurah desa Gadingsari, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan. Kepada BPD terpilih, selamat bergabung dan bekerja sama dalam menjalankan tugas.

"BPD terpilih, agar senantiasa memberikan masukan kepada Pemdes demi kemajuan kita bersama, dan kepada anggota BPD lama kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya", kata Lurah Desa Gadingsari.

Perwakilan anggota BPD lama periode tahun 2012 - 2018 mengucapkan terima kasih kepada Pemdes dan warga Desa Gadingsari dalam membantu kelancaran tugas. Banyak suka duka dan perbedaan pendapat yang telah kami lalui, namun itu semua semata mata untuk kesejahteraan warga Gadingsari, ujarnya.

Sedangkan perwakilan BPD terpilih periode tahun 2018-2024 mengatakan, akan langsung bekerja untuk mengejar target dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kami berkomitmen membantu sepenuhnya kebijakan Pemdes agar sesuai dan berpihak kepada masyarakat. BPD akan berkomitmen apabila terdapat penyelewengan atau pelanggaran di dalam struktur Pemdes akan menindak sesuai dengan kewenangannya kami, tegasnya.

Sementara itu, Sekcam Sanden, mengucapkan selamat kepada BPD terpilih, dan mengucapkan terimakasih kepada BPD lama telah bekerja dengan baik. Sekcam berharap, BPD  baru dapat bersinergi dan menyesuaikan dengan siklus kegiatan tahunan. BPD adalah mitra Lurah dan Pamong untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan pembangunan desa. Aspirasi di Dusun disalurkan melalui BPD yang ada untuk dapat menjadi acuan rencana desa yang diharapkan lebih baik, kata Sekcam Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB