Pengawasan Praktek Pengaturan Arus Lalulintas Anggota PKS SMAN 1 Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:52

Jumat tanggal 12 Jan 2018 pukul 06.30 wib Panit  2 Bimas Polsek Sedayu melakukan pengawasan langsung praktek pengaturan arus lalulintas Anggota PKS SMAN 1 Sedayu yang terdiri 4 siswa dan 1 Satpam di depan SMAN 1 Sedayu.

Giat ini sangat membantu polisi terutama dalam keamanan dan kelancaran berlalulintas didepan sekolah  terutama dalam menyeberangkan anak sekolah dan guru maupun staff sekolah setempat.

Anggota PKS SMAN 1 Sedayu ini  sudah mampu menguasahi 12 gerakan dasar lalulintas, sehingga dengan penuh percaya diri mampu melakukan pengaturan lalulintas  dengan sigap dan trampil terutama dalam menyeberangkan teman temanya, dengan uniform yang rapi tegas namun sopan, sehingga para pengendara dengan mudah dan mau  mentaati aba abanya.

Semenjak PKS SMAN 1 Sedayu eksis dalam giatnya, telah mampu menekan kecelakaan lalulintas dan situasi terjaga aman dan kondusif.

Kepala sekolah Drs Moh Edison Jamli sangat mendukung kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada petugas Polsek Sedayu yang telah mendidik PKS SMAN 1 Sedayu, sehingga siswa  kami  telah mampu melakukan pengaturan lalulintas dengan wibawa, trampil, dedikasi tinggi dan bertanggungbjawab..

Setah pukul 07.00 wib anak anak sekolah sudah masuk kelas, panit Bimas mengumpulkan kembali siswa PKS untuk dilakukan evaluasi petunjuk yang benar. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:52

0 komentar:

CB