Pengamanan Pentas Organ Tungal Di Dusun Tegal Sempu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:05

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama anggota Piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengaman orgen tunggal di Dusun Tegal Sempu Rt 05, Caturharjo, Pandak, Bantul dalam rangka syukuran khitanan. Sabtu (20/01/2018) jam 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh salah satu warga dalam rangka tasyakuran khitanan anaknya  Danis Nanda Pratama dengan mengundang grup orgen tunggal Ucik Entertainment dari dusun Gunturan, Triharjo, Pandak.

Dalam kesempatanya, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengucapkan selamat kepada adik Danis Nanda Pratama yang telah disunat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para penonton menyaksikan orgen tunggal ini dengan aman dan tertib. Jangan sampai ada keributan, berjoget lah dan nikmati lantunan lagu dengan tertib.

Bapak Nugroho sebagai perwakilan dari Tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pandak sehingga pelaksanaan kegiatan hiburan masyarakat orgen tunggal bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Acara berlangsung aman dan tertib. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai pada pukul 23.00 Wib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:05

0 komentar:

CB