Penilaian Lomba Kebersihan Di Dusun Jodog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi mendampingi tim penilaian lomba kebersihan tingkat Kecamatan Pandak tahun 2018 di Balai Desa Gilangharjo dan dusun Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Selasa (29/01/2018) jam 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan lomba Kebersihan tingkat kecamatan Pandak di Dusun Jodog ini dinilai oleh tim 2 yang terdiri dari ketua tim Camat Pandak diwakili Kasipem Watiman dengan anggota Kanit Provost Polsek Pandak Ipda Parmanta,Koramil Pandak Sertu Basudi,KUA Pandak Aris Samsugito,Puskesmas Pandak 1 Ristanti Apriani,Upt Kecamatan Pandak Eni Purwanti M.,Pd, Staf Kecamatan Pandak Kardi, PKK kecamatan Pandak Sutinarsih.

Tim penialaianm dari Kecamatan Pandak ini Disambut Oleh Lurah Desa GilangHarjo Drs Supardiono dan Anggota DPRD Kabupaaten Bantul Eko Sutrisno. Dalam Kegiatan tersebut “Diharapkan Desa yang sudah bersih agar selalu menjaga kebersihannya jangan karena mau ada penilaian lomba kebersihan saja dibersihkannya”. Tutur Drs Supardiono.

Tim disambut sangat meriah oleh warga Dusun jodog yang berharap agar dusun jodog ini dapat menjadi  pemenang dalam lomba kebersihan tingkat kecamatan Pandak ini supaya dapat mewakili kecamatan Pandak dalam Lomba kebersihan desa tingkat kabupaten nantinya.
Kegitan penilaian lomba kebersihan berlangsung dengan lancar. Camat pandak Yang diwakili Kasipem Watiman menyampaikan trimakasih kepada warga dusunn jodog yang telah bergotongroyong untuk membersihkan lingkungannya, tetap jaga kebersihan lingkungannya karena dengan kebersihan kita akan terhindar dari berbagai penyakit. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB