Penilaian Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Pandak Di Dusun Kuroboyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Bhabinkamtibmas Desa caturharjo Aiptu Agus Nugroho mendampingi tim 1 penilaian lomba kebersihan tingkat Kecamatan Pandak tahun 2018 di Balai Desa Caturharjo dan di dusun kuroboyo Caturharjo, Pandak, Bantul. Selasa (29/01/2018) jam 09.00 Wib

Dalam pelaksanaan lomba Kebersihan tingkat kecamatan Pandak di Dusun Kuroboyo ini dinilai oleh tim 1 yang terdiri dari Sekcam Pandak Tatik Windarti S.Sos.,M.S.E, Kanit Binmas Polsek Pandak Subiantoro,Koramil Pandak Serma Sumarjono,KUA Pandak Subandi,Puskesmas Pandak 2 Joko Wuryanto A.Md.Kl,Upt Kecamatan Pandak M ali Suriansah M.,Pd, Staf Kecamatan Pandak Kasirah, PKK kecamatan Pandak Bibit Nur Kasiati.

Dalam penilaian kebersihan tingkat kecamatan Pandak ini ada beberapa indicator yaitu kebersihan Umum, Kebersihan lingkungan Pekarangan, Pemilahan sampah, penghijauan lingkungan, kebersihan sungai, keindangan lingkungan, dan Rumah pilah sampah.

Tim disambut langsung oleh Lurah desa caturharjo H. Budi Aryanto BA yang mengucapkan selamat datang di dusun Kuroboyo, caturharjo, Pandak, Bantul. Semoga Dusun Kuroboyo ini bisa menjadi Dusun yang palingt bersih dari Dusun lain yang mengikuti lomba kebersihan tingkat Kecamatan pandak dan bisa keluar menjadi pemenangnya.

Setelah tim mendapat sambutan oleh lurah Desa Caturharjo Tim Penilaian langsung Berkeliling untuk menilai kebersihan di lingkungan dusun Kuroboyo yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan ketua Rt setempat. Setelah Tim berkeliling memberikan penilaian tim yang di pimpin oleh sekcam Pandak ini lalu memberikan evaluasi dan acara di tutup dengan doa Bersama. (Sihumas Polsek Pandak)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB