Penyuluhan Napza Di Dusun Depok Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:27

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiyantoro dan Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu H Sugi sebagai nara sumber penyuluhan Napza (Narkotika, Psikotropika dan zat Adiktif)  yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Stikes A. Yani Yogyakarta Dirumah bapak Sumarjo Dusun Depok, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu ( 27/01/2018) jam 20.00 Wib.

Acara penyuluhan dihadiri pemuda pemudi pedukuhan Depok, mahasiswa Stikes A. Yani dan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta serta tokoh Masyarakat sebanyak 75 0rang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak menyampaikan  pengetahuan tentang bahaya penggunaan NAPZA dari segi ekonomi maupun psikologis, serta hukum yang berlaku bagi pengguna atau pengedar barang-barang yang termasuk dalam kategori Napza.

Selain itu Iptu Subiantoro juga menunjukkan barang-barang yang tergolong dalam NAPZA, dengan alat peraga. Pemuda dan pemudi dusun Depok sangat antusias dalam mengikuti penyuluhan tersebut sesekali mereka menanyakan mengenai hal-hal yang belum jelas mengenai Napza kepada Kanit Binmas Polsek Pandak.

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan mengenai bentuk dan jenis-jenis NAPZA kepada pemuda dan pemudi pedukuhan Depok sehingga mereka tidak mengunakan maupun mengedarkan Narkoba. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB