Perayaan Natal Bersama se-Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:49

Sejumlah personel Polri dari Polres Bantul yang beragama Nasrani mengikuti Perayaan Natal Bersama se-Kabupaten Bantul di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul, Sabtu (6/1/2018).

Perayaan natal tahun 2017 mengusung tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu yang dihadiri oleh 1.200 tamu undangan terdiri dari ASN, TNI, POLRI, DPRD, BUMN, BUMD, dan Perbankan se-Kabupaten Bantul.

Menurut Yulius Suharta S.Sos, MM selaku Ketua Penyelenggara menyampaikan bahwa sesuai tema Natal Nasional 2017 merupakan penegasan bahwa natal adalah kabar damai suka cita sejahtera bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bantul.

Sementara itu Sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengatakan didalam kebaktian-kebaktian Natal kita akan menemukan sebuah pemandangan indah ketika cahaya lilin-lilin kecil dinyalakan oleh jemaat umat kristiani. Cahaya lilin yang menjadi lambang terang didalam kehidupan dan menjadi simbol pemandu dalam kegelapan mengingatkan akan nilai-nilai keutamaan bahwa manusia haruslah saling mengasihi, saling menjaga dan saling mencintai.

Nilai-nilai inilah yang dibutuhkan Daerah dan Negara kita, hari uni maupun masa-masa yang akan datang terlebih dalam menjalani kodrat kita untuk hidup dalam keragaman serta dalam kebhinnekaan yang perlu dirawat dengan cinta kasih untuk terus menjaga persaudaraan menjaga kebersamaan menjaga kerukunan dalam jalinan bhinneka tunggal ika.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB