Perayaan Natal dan Tahun Baru Umat Kristiani Pelem Kidul Berjalan Aman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:44

Personel Polsek Banguntapan mengamankan Perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 Umat Kristiani Pelem Kidul, di Balai RT 05 Pelem Kidul Baturetno, Sabtu (6/1/2018).

Perayaan dengan tema "Hendaknya Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" Kolose 3:15 a ini, dipimpin oleh Pendeta Yosef Krisetyo, M. Div. Dalam materinya, Pendeta Harjono menyampaikan kedamaian harus kita upayakan bukan kita hanya diam saja sehingga kita bisa hidup berdampingan dengan umat lainnya sejahtera lahir batin.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Baturetno Sarjaka memberikan sambutan yang intinya menyampaikan pada malam hari ini umat kristiani Pelem Kidul sedang merayakan natal semoga damai di hati dan damai dibumi.

“Selamat natal dan tahun baru, saya bepesan agar lebih baik diam daripada berkata yang tidak ada maknanya, jadilah tauladan yang baik bagi umat kristiani. Saya bangga dengan kekompakan umat kristiani Pelem Kidul karena dapat ikut serta menjaga keamanan antar umat beragama,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 150 jemaat berakhir pukul 20.40 WIB berlangsung aman terkendali. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB