Peresmian Anggota BPD Desa Trimurti Dan Desa Poncosari Masa Jabatan 2018 S/D 2024

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Kamis, 04 Desember 2017 dimulai pada pukul 09.15 wib bertempat di kantor Kecamatan Srandakan telah berlangsung peresmian anggota BPD Desa Trimurti dan Desa Poncosari masa jabatan 2018 s/d 2024.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Srandakan bapak Sukirna, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil Srandakan Kapten Diyo, Kepala Instansi di Kecamatan Srandakan, Kepala Desa Trimurti bapak Agus Purwaka, ST, Kepala Desa Poncosari bapak Supriyanto, SE., S. Pt, Perwakilan dari Pemda Kabupaten Bantul kabag Administrasi Pemda Bantul, Dukuh dukuh se Kecamatan Srandakan dan 18 calon anggota BPD Desa Trimurti dan Poncosari

Dalam kesempatanya Ketua Panitia mengucapkan selamat datang dan mengucapkan maaf bila dalam memberikan tempat kurang berkenan dihati para tamu undangan. Dari panitia hanya sebagai penyelenggara akan tetapi segala hal tentang biaya kebutuhan adalah merupakan Dana dari Desa Trimurti dan Poncosari

Surat keputusan Bupati Bantul nomor : 01 tahun 2018 tentang peresmian dan pengangkatan anggota BPD masa jabatan 2018 s/d 2024. Adapun calon anggota BPD yang diresmikan dan disumpah adalah sebagai berikut :

Desa Poncosari yaitu Sri Suparmi, Sugiyono, H. Tukiranta, S.Pd, MA, Sutopo, Alivia Putri Gandini, H. Subardi Djoko S, S. Pd, Jaka Aribawa, H. R Anwar Santoso dan Suratman.

Desa Trimurti yaitu Junariyah, Kusmanto, Pagi Nurwanto, M. Pd, Ir Hernawan wahyu wardana, Mawarsih Ratna Nawangsari,  SE, Priyo Raharjo, Pairin, Samun, S. Pt, Sidik Wijaya Hadi.

Pengambilan sumpah jabatan yaitu Camat Srandakan bapak Sukirna. Sebagai rohaniawan adalah Kepala KUA Srandakan.

Sambutan Bupati Bantul yang dibacakan oleh Kabag administrasi Kab. Bantul Drs. Sutrisna Dwisusanta, M. Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung akan terlaksananya pemilihan anggota BPD masa periode 2018 s/d 2024.

Pemerintahan Desa adalah lurah dan BPD berhak mengawasi , bertanya dan mengecek akan jalannya pemerintahan Desa. Sehingga terbentuk pemerintahan yang baik dan seimbang. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB