Peresmian Rehap Pembangunan Masjid Darussalam Dusun Cimpon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:57

Kapolsek Kretek diwakili Panit intel Ipda Wiyana dan Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri peresmian rehap pembangunan masjid Darussalam dusun Cimpon, Tirtosari, Kretek. Minggu (28/1/2018) puul 10.00 Wib.

Peresmian dihadiri oleh Kasi Kemas Kec.Kretek Suroto, Lurah desa Tirtosari Longgar beserta pamong, Babinsa Serda Wiyanta dan ratusan warga dusun Cimpon.

Pembangunan rehab masjid tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 400 juta, yang berasal dari bantuan negara Timur tengah Rp 100 juta dan donatur jamaah masjid Tahfidzul Qur'an Magelang Jawa Tengah yang diprakarsai oleh ustad Nur Hamid beserta warga masyarakat sekitar Rp.300 juta. Pembangunan masjid tersebut dikerjakan secara gotong royong warga dusun Cimpon hingga sekira 5 bulan.

Dalam sambutannya lurah desa Tirtosari Longgar, atas nama pemerintah desa nengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur atas segala bantuannya, teriring doa semoga ini menjadi amal jariyah dan pada saatnya nanti mendapat imbalan surga, Amien.

Diharapkan Kepada warga Cimpon dengan selesainya rehab pembangunan ini agar bisa lebih rajin berjamaah dimasjid dan meningkatkan ibadahnya, tutupnya.

Sedangkan Al Ustadz Nur Hamid mewakili donatur dari Magelang dalam tausyiahnya mengajak kepada warga Cimpon khususnya dan umumnya warga sekitar mengajak untuk memakmurkan masjid ini dengan cara aktif sholat berjamaah, mengaji untuk menghafal Al Qur'an.

Lebih lanjut dalam tausyiahnya mengingatkan bahwa orang muslim diharamkan frustasi terhadap apa yang belum tercapai, namun kita diwajibkan untuk ikhtiar, Alloh yang akan menentukan, dan perbanyaklah membaca istifar disetiap hembusan nafas kita dan perbanyaklah bersyukur maka Alloh akan menambah rezeki kita, pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB