Pesan Brigadir Winarko Terhadap Warga Malaysia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:17

Bhabinkamtibmas Brigadir Winarko SH melaksanakan patroli sambang warga di dusun Baros Rt 03,Tirtohargo, Kretek, Bantul, Jumat (26/1/2018) pagi.

Dalam patrolinya, Brigadir Winarko SH menyambangi keluarga bapak Jebe yang sedang kedatangan tamu berkewarganegaraan Malaysia bermaksud melamar anaknya yang bernama Ikha Wahyuni Primawati, (30). Sedangkan warga Malaysia tersebut bernama Rizalmi Bin Baharun (40) yang beralamatkan di Bukit Merayakan, Pulau Pinang, Malaysia.

Karena Rizalmi akan tinggal sementara menginap di rumah bapak Jebe sampai dengan hari Minggu tanggal 28 Januari 2018. Maka Brigadir Winarko menyampaikan pesan kepada Rizalmi agar selama menginab jangan sampai melakukan hal hal yang dilarang agama serta aturan hukum negara setempat terlebih mereka berdua belum resmi menjadi suami istri.

Lebih lanjut Brigadir Winarko menekankan agar kedua belah pihak segera melengkapi persyaratan nikahnya, dan segera melangsungkan pernikahan sehingga tidak menimbulkan keresahan dan fitnah dikalangan masyarakat. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB