Polsek Bambanglipuro Amankan Malam Pergantian Tahun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:30

Sejumlah personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan sejumlah titik kerawanan dalam rangka pengamanan malam tahun baru, Minggu ( 31/12/2017).

Pesonel Polsek Bambanglipuro ditempatkan di simpang-simpang jalan  yang di lewati selama perayaan malam tahun baru berlangsung. Situasi selama perayaan tersebut akan mengakibatkan kepadatan arus lalu-lintas.  

Kapolsek Bambanglipuro AKP AKP Wahyu Sudadi, S.H mengatakan bahwa pihaknya menurunkan beberapa personel untuk melaksanakan pengamanan baik itu penangamanan tertutup atau terbuka guna mengantisipasi macet saat pergantian tahun 2018 nanti.

”Kami akan memaksimalkan personel dengan menurunkan di titik – titik kerawanan selama perayaan malam pergantian tahun ini. Itu dilakukan untuk mewaspadai hal -hal yang tidak diinginkan selama perayaan pergantian tahun,” kata AKP Wahyu Sudadi, S.H.

Sesuai dengan pengalaman tahun – tahun sebelumnya, sejumlah titik kepadatan arus lalu lintas adalah di jalan Parangtritis tepatnya di Simpang empat Paker.Lokasi lainnya yang menjadi rawan kepadatan arus lalu lintas juga di Simpang tiga Jowilayan dan sekitarnya. Personel Polsek Bambanglipuro akan mewaspadai lonjakan kendaraan di sejumlah titik – titik rawan kema cetan arus lalu lintas selama malam tahun baru.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, S.H mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu ada perayaan menyambut pergantian tahun dengan berlebihan. Karena itu bisa mengarah pada tindakan pelanggaran hukum seperti pesta minuman keras, kebut-kebutan dan tindakan lainnya yang akan merugikan diri sendiri. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB