Polsek Bantul Buru Pelaku Penganiaya Warga Di Dusun Teruman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Kapolsek Bantul, Kompol Paimun SH mengatakan, hingga saat ini jajarannya masih memburu pelaku penganiayaan terhadap Dicky Yuda Saputra (22) yang terjadi di Dusun Teruman RT 02 Bantul, pada Sabtu (6/1/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui pelaku berinisial Ed kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan senjata tajam.

“Pemicunya diduga karena pelaku tidak terima bila di depan rumah kontrakannya dijadikan tempat parkir mobil tamu hajatan warga setempat,” kata Kompol Paimun SH saat mendatangi tempat kejadian perkara, Senin (8/1/2018).

Dijelaskannya, karena merasa terhalangi saat pulang dari bepergian, Ed pun mencak-mencak kepada warga yang bertugas sebagai seksi parkir. Ed kemudian menyuruh seksi parkir yang bernama Sukamto untuk segera memindahkan mobil yang berada di depan rumahnya. Sukamto kemudiam memberitahukan kejadian tersebut kepada warga yang lain.

“Saksi Sukamto ditemani beberapa warga kemudian mendatangi rumah Ed, untuk klarifikasi. Intinya memohon pengertian agar diperbolehkan untuk parkir karena situasi kondisi tempat yang tidak memungkinkan,” ungkap Kompol Paimun.

Namun, kedatangan beberapa warga ke rumah pelaku, justru dikira akan menantang. Tanpa pikir panjang, Ed kemudian mengambil sebilah golok yang disembunyikan dibalik pintu kontrakannya lantas melakukan penyerangan.

Akibat sabetan golok Ed, Dicky Yuda Saputra mengalami luka sayatan pada bagian lengan atas dan bawah sebelah kiri. Tidak sampai disitu saja, Ed juga melakukan penyerangan terhadap warga yang sedang berkumpul, hingga membuat warga panik dan berlarian. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umi Khasanah untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, usai melakukan penganiayaan itu pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB