Polsek Jetis Membuat Vidio Kampanye Tertib Lalu Lintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 04:00

Kanit Lantas Polsek Jetis bersama anggotanya dibantu Sihumas pembuatan Vidio Layanan Kamtibmas Dengan judul " Tertib Lalu Lintas dengan menggunakan helm", Senin siang, 29 Januari 2018.

Pembuatan Vidio pendek berdurasi kurang dari 3 menit ini sepenuhnya hasil karya anggota Polsek Jetis baik dari segi ide, pemain dan pengambilan gambar.

Saat di sela sela Shoting pengambilan gambar Kanit Lantas Polsek Jetis Aiptu Heri Maryono berharap " semoga dengan pembuatan vidio pendek ini dapat memberikan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas  bagi masyarakat utamanya memakai Helm saat berkendaraan.

Vidio pendek ini bercerita tentang Bapak petani yang diperankan Brigadir Jamako, yang akan berangkat ke ladang, ditengah jalan di boncengi tetangganya yang mau kesekolah diperankan oleh adik Gilang, tidak memakai helm. 

Karena diperempatan Nogosari terdapat Polisi yang melaksanakan Pos Pagi (diperankan Aiptu Budi Raharjo,) dik gilang secara spontan memakai ember yg dibawa pak tani untuk menutupi kepalanya. Petugas Lalu lintas yang mengetahui pengendara yang tidak memakai helm menghentikan dan memberikan pesan kamtibmas dan meminjamkan helm untuk sampai ke sekolah.

Pengambilan gambar sendiri secara tehnis dilakukan oleh Aiptu Ragil Wisnu dan Editing. Pengambilan gambar vidio dilaksanakan di lingkungan Mapolsek Jetis dan sepanjang jalan imogiri barat," Jelas Aiptu Heri Maryono.

Video ini nanti akan diupload di Facebook, Instragram atau media sosial lainya dengan maksud mengkampanyekan tertib lalulintas. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB