Polsek Pajangan Amankan Acara Ngundang Srawung Di Ampiteater Bukit Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:19

Personel Polsek Pajangan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengamankan jalannya acara Ngundang Srawung di Ampiteater Bukit Pajangan Dusun Krebet RT 05 Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (31/12/2017) malam.

Dalam acara ini hadir DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Dukuh Krebet Kemiskidi, Ketua LPMD Jumidal, Yulianto Pokdarwis Krebet, tomas, Toga dan warga masyarakat Krebet serta ratusan penonton yang akan menyaksikan pesta kembang api malam pergantian tahun dari 2017 ke tahun 2018.

DPRD DIY Joko Purnomo SE MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi pergantian tahun 2017 ke 2018. Rencananya akan diadakan pentas kesenian, tari-tarian, teater dari Dusun Kalangan, Koesplusan dan ditutup dengan pesta kembang api.

Acara ini sudah direncanakan dari beberapa Bulan yang lalu saat mengadakan pembukaan Angkringan di Ampiteater Bukit Pajangan. Semoga dengan acara ini dapat menghibur masyarakat yang hadir. Ampiteater Bukit Pajangan ini dibuat oleh Dinas Pariwisata DIY, terus lakukan kegiatan-kegiatan positif di tempat ini agar nantinya terkenal, ujarnya.

Sedangkan Yulius Suharta dalam sambutannya mengajak masyarakat Krebet dan Pajangan untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan di Ampiteater Bukit Pajangan ini agar lebih dikenal masyarakat luas. "Di penghujung tahun 2017 ini saya mengajak untuk berbuat lebih baik lagi di tahun 2018. Atas nama Pemerintah Kecamatan Pajangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga di tahun 2018 kita bisa berbuat untuk Pajangan yang lebih maju dan lebih baik, ujarnya.

AKP Suyanto, SH menjelaskan personel Polsek Pajangan menghadapi malam tahun baru 2018 ini diploting di penggal jalan, Obyek Wisata Goa Selarong, Rutan Bantul, Kegiatan Natal di Gereja Adven Hari Ke Tujuh Triwidadi dan pesta kembang api di Ampiteater Bukit Pajangan.

“Pengamanan kita pusatkan di Ampiteater Bukit Pajangan yang mengadakan pesta kembang api,” ujarnya.

Acara dilanjutkan hingga malam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018. Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. diminta oleh panitia menekan tombol penembakan pesta kembang api dengan didampingi DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana dan Dukuh Krebet Kemiskidi. Acara pesta kembang api baru pertama dilakukan di Kec. Pajangan disaksikan ratusan penonton dan berlangsung meriah. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB